Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 23 Maret 2010

5 Cara Menghasilkan $30 per Bulan dengan People Points

Strategi ini khusus bagi anda yang sudah bergabung di PeopleString. Jika belum gabung sebagai member … silahkan daftar GRATIS di sini. Baiklah, sekarang kita lanjutkan ke strateginya . Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di PeopleString, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral juga komisi dari downline sampai level 6.  Bila anda tidak bisa merekrut downline pun tidak jadi masalah. Asal konsisten! Minimal ,$30 per bulan hampir bisa dipastikan Anda dapatkan. Bagaimana caranya?


Ada 5 cara untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan lebih. 
  1. Anda harus melakukan Login 2 kali dalam sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString milik anda, Anda akan mendapatkan 10 people points. Anda bisa buka Email, Friendster, Facebook atau situs lain melalui member area PeopleString Anda. So, usahakan untuk setiap online yang pertama kali anda buka adalah PeopleString Anda dan dari sana Anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.
  2. Cek email PeopleString Anda, dan anda akan mendapatkan 10 points lagi 
  3. Pilih menu “Shopping” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Finance” (Anda tidak harus mengunjungi situsnya, anda tinggal kembali lagi ke menu “Home”, dan Anda akan mendapatkan 10 points lagi.
  4. Lakukan pencarian (SEARCH) apa saja melalui kotak pencarian (Search box) di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh, dan point anda akan bertambah 10 points lagi.
  5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Refresh/Reload halamannya lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.
Untuk setiap tindakan Anda melakukan kegiatan-kegiatan di atas, Anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 kegiatan tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points, sehingga total People Points yang Anda dapatkan jika melakukan kegiatan 2 kali dalam sehari adalah 100 point. 

Dan perhitungannya adalah, 100 People Points = $1. Nah, jika Anda tekun melakukannya setiap hari, maka dalam waktu 30 hari, Anda sudah mendapatkan $30, minimal People String cashout adalah $25 dan pembayaran akan di transfer ke Paypal anda. 

Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline/referal anda, semakin tinggi pula besarnya komisi Anda dari mereka.

Jika Anda belum bergabung di PeopleString dan belum tahu caranya, Anda bisa membaca panduannya di sini.


Sumber Gambar: www.rahmatst.info

2 komentar:

Fikar 24 Maret 2010 pukul 19.05  

Waks ikutan ini juga ya gan. Udah ada datang blom kode mailbox cashbox-nya ke rumah? untuk ikutan survey2 selanjutnya kan pake ini. Lam kenal

Fifit 24 Maret 2010 pukul 21.47  

Salam kenal juga! Mas Fikar udah dapet kode mailbox-cashbox nya? Kalau saya belum.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP