Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 21 Maret 2010

Referensi Widget Interaktif dari Blogguebo.com


Barusan saya blogwalking ke beberapa weblog dan website.  Tujuannya cuma satu, "Cari referensi tampilan blog yang user friendly!"  Habis, sudah beberapa kali ganti template buat termasuk bongkar-pasang widget, tapi tetap aja masih kurang sreg.  Sampai akhirnya saya 'nyasar' di website-nya mas Wedhy.
"Hmm...asyik juga nih tampilan website-nya", guman saya.  Terlebih ketika mata saya melirik toolbar interaktif yang terpasang di bawah layar website bernama Blogguebo ini.  Tanpa pikir panjang, langsung saja saya 'acak-acak' isi website tersebut.  Sampai saya mampir di artikel yang berjudul "Wibiya: Widget Interaktif Multi-Fungsi Yang WAJIB Dimiliki Setiap Blogger".

Dalam artikel itu, mas Wedhy memaparkan apa itu widget Wibiya termasuk fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger.

"Nah, ini dia yang saya cari!" hampir-hampir saya berteriak kegirangan. Sejurus kemudian, langsung saya meluncur ke situs wibiya.com dan melakukan registrasi.

Hasilnya?  Anda bisa lihat toolbar interaktif di bagian bawah blog saya ini.

Bagaimana? Anda tertarik?


2 komentar:

_______Keii_______ 21 Maret 2010 pukul 21.04  

trimakasi banyak buat info nya.
saya udh coba..widget-nya mantabs!!

Fifit 24 Maret 2010 pukul 21.45  

Oke deh, bang Kei...keep blogging!

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP