Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 03 April 2010

5 Penyebab Orang Gagal Bisnis Online

Sudah menjadi rahasia umum, betapa banyak pebisnis online yang sudah bekerja sangat keras bahkan menghabiskan sebagian besar uang dan waktunya untuk meraih kesuksesan, tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan.  Justru sebaliknya, mereka malah kehilangan banyak uang maupun waktu bersama keluarga.
Sungguh, membuat hati saya sedih.  Dari sekian banyak yang belum berhasil di bisnis online, ada yang kemudian menyerah.  Sebelum meraih kesuksesan, mereka sudah tersungkur dan mengangkat bendera putih!  
Ada memang netrepreuner yang menggapai sukses kecil, mendapat uang recehan dari bisnis online.  Namun mereka terus dihantui rasa penasaran: "Mengapa penghasilan saya tidak berlimpah seperti para netrepreuner sukses lainnya?"
Tahukah Anda, bahwa ada 5 hal yang dilupakan atau terlupakan oleh para netrepreuner yang belum sukses?
  1. Tidak ada yang mengarahkan bagaimana mengembangkan visi bisnis yang benar.  Sehingga orang tersebut tidak tahu betapa penting visi bisnis bagi keberhasilannya.  Akibatnya, ia berbisnis hanya dengan tujuan jangka pendek yang sangat rentan tumbang jika ada masalah di tengah jalan.
  2. Tidak mendapatkan pengetahuan yang siap di-ACTION-kan.  Sehingga ia harus mencerna sendiri, mereka-reka tindakan yang harus dilakukan.  Akibatnya, ia bingung saat menemukan tindakannyatidak membuahkan hasil.
  3. Bingung karena kelebihan informasi.  Anda tahu? Semakin banyak informasi yang dicari, semakin kelabakan diri Anda.  Inilah yang sering terjadi pada kebanyakan pebisnis pemula.  Apalagi jika berbagai sumber tersebut memberikan informasi yang terpisah dan saling bertentangan.
  4. Belajar terus tanpa mengenyam hasil di perjalanan bisnisnya.  Ini sangat menyedihkan dan bisa mengikis keyakinan sukses bisnis online-nya.  Paling baik jika di tengah perjalanan mempelajari ilmu bisnis online, seorang netrepreuner juga mulai merasakan aliran dana masuk ke rekening.  Bukan begitu?
  5. Jika mendapatkan hasil, biasanya hasilnya hanya sesaat.  Artinya jika ia menghasilkan income saat ini alias sesaat, maka untuk periode berikutnya ia harus memulai dari nol lagi.  Ini sangat berat dan melelahkan.

Namun, inilah yang terjadi.  Seringkali kita terlalu banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran bahkan pada hal-hal yang belum tentu berefek positif pada bisnis kita.

Bagaimana dengan Anda?  Apakah Anda juga melupakan hal-hal di atas ketika menjalankan bisnis online Anda?

Jika jawabanya YA, maka Anda harus segera memperbaikinya. SEKARANG!

Salam ACTION!
Fifit Ramdhan Nugraha





Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

2 komentar:

Fikar 17 April 2010 pukul 18.23  

benar-benar membantu memberi solusi masalah. Oia mas, ditunggu kedatangannya di blog ane

Fikar 2 Mei 2010 pukul 08.12  

jadi apa solusi untuk yang nomer dua mas?

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP