Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 11 Februari 2010

Berburu $ 1,10 per hari


Anda pernah mendengar istilah PTC? Pada tulisan sebelumnya, saya sudah membahas sedikit pengertian PTC).

Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap anggotanya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup melakukan klik saja!

Siapa yang membayar kita?
Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.  Website penyedia layanan PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Kenapa website penyedia layanan PTC bisa membayar kita?
Begini! Setiap anda membuka suatu halaman, baik itu blog, website, bahkan facebook sekalipun pasti ada iklannya kan? Nah, dari iklan-iklan itulah website penyedia layanan PTC mendapat uang untuk membayar Anda.

Sederhananya seperti ini :  Perusahaan lain beriklan di situs PTC > perusahaan itu membayar situs PTC > situs PTC membayar anda. Sangat logis kan!

Cara kerjanya bagaimana?
1.            Anda daftar sebagai anggota di website PTC.  Di bawah ini beberapa website PTC :
a)      Neobux
b)      Wordlinx
c)      Grand PTC
d)     Incertria
e)      Sinusbux
f)       Uangklik
g)      Starklik
h)      FinePTC
2.            Kalau sudah daftar dan sudah diverifikasi keanggotaan Anda melalui e-mail, Anda langsung LOG IN ke website-nya.
3.            Nah, klik bagian earnings area (biasanya) atau view adds (di situ ada daftar iklan biasanya ada 4 sampai 10 iklan, tergantung website-nya).  Tugas Anda hanya meng-klik judul iklan tersebut satu per satu.  Setiap iklannya Anda hanya membutuhkan waktu 30 detik saja.  Kalau semua iklan sudah selesai diklik, Anda kembali ke halaman HOME, lalu klik bagian ACCOUNT.  Lihat, berapa uang yang Anda kumpulkan pada hari itu? 


Saya kan kerja?
Tenang saja! Iklan yang ada di website PTC tidak usah dipelototin terus menerus.  Sementara counter-nya berjalan, Anda bisa kembali ke kerjaan Anda.

Kalau kira-kira waktunya sudah 30 detik, baru kembali lagi ke iklannya untuk di-klik angka atau gambar yang tertera pada banner website peng-iklan.  Kalau sudah oke, tutup windows iklan-nya.  Setelah itu lanjutkan pada judul iklan yang kedua.  Lakukan seperti yang pertama, sampai daftar iklan pada earnings area habis Anda klik.  Mudah kan?

Kita dibayar berapa?
Tergantung dari websitenya. Rata-rata mereka membayar $ 0.01 per iklan atau kurang lebih Rp.100 per iklan.

Kalau dibayarnya hanya $ 0,01, kapan jadi jutawannya?
Eit….tunggu dulu!  Coba kita hitung sama-sama.
# Setiap klik 1 iklan Anda dibayar $ 0,01 atau Rp. 100
# Meng-klik 10 iklan per hari Anda dibayar $ 0,10 atau Rp. 1.000
# Seminggu ($ 0,10 x 7 hari) = $ 0,70 atau Rp. 7.000
# Sebulan ($ 0,70 x 4 minggu) = $ 2,80 atau Rp. 28.000
# Setahun ($ 2,80 x 12 bulan) = $ 33,60 atau Rp. 336.000

Masih merasa belum jadi jutawan?  Okay, saya kasih cara lain!

Emang ada cara yang lain?
Tentu saja.  Ada 2 cara:
1.            UP GRADE MEMBERSHIP! Artinya, Anda harus mengubah status keanggotaan Anda di website penyedia layanan PTC tersebut dari yang tadinya free member (anggota gratis) menjadi premium member (anggota berbayar).  Harganya tergantung website-nya, dari $ 20 sampai $ 50.

Keuntungannya apa?
Bayaran kita naik, dari $ 0,01 menjadi $ 0,15 (tergantung website-nya)
Berarti kalau kita hitung:
# Setiap klik 1 iklan Anda dibayar $ 0,15 atau Rp. 1.500
# Meng-klik 10 iklan per hari Anda dibayar $ 1,50 atau Rp. 15.000
# Seminggu ($ 1,50 x 7 hari) = $ 10,50 atau Rp. 105.000
# Sebulan ($ 10,50 x 4 minggu) = $ 42,00 atau Rp. 420.000
# Setahun ($ 42,00 x 12 bulan) = $ 504,00 atau Rp. 5.040.000

Selisih penghasilan free member dengan premium member:
Rp. 5.040.000/th – Rp. 336.000/th = Rp. 4.704.000/th

Nah, sudah bertambah kan?



2.            CARI REFFERAL SEBANYAK-BANYAKNYA!

Refferal? Makhluk apaan tuh?
Refferal = referensi. 
Artinya, jika orang lain atau mungkin teman/saudara Anda yang daftar pada website penyedia layanan PTC atas saran Anda.  Singkatnya, mereka itu menjadi downline Anda!

Bagaimana mereka bisa menambah penghasilan kita?
Nah, setiap klik iklan yang mereka lakukan, Anda akan mendapatkan komisi juga.  Komisinya tergantung dari website-nya.  Ada yang memberi komisi $ 0,05 ada juga yang memberi $ 0,10.

Coba bayangkan, kalau saja Anda punya 1 downline dan bayarannya $ 0,1 per klik, berarti penghasilan Anda otomatis jadi 2 kali lipat.  Bagaimana kalau Anda mempunyai 10 downline???

Sebentar dulu! Masih ada lagi!
Kalau Anda bergabung dengan keanggotaan premium member (berbayar), maka penghasilan Anda akan semakin besar, karena komisi dari referral juga ikut bertambah.  Asyik, bukan?

Ah, malas! Ujung-ujungnya harus ngajak orang!  Saya paling nggak bisa ngajak orang.
Eitttssss… jangan bilang males dulu kalau belum coba. Coba dulu donk…!
Kalau gagal, masih ada cara lain; BELI REFERENSI!

Memangnya bisa?
Tentu saja!  Hampir semua website tersebut juga menjual referensi.  Biasanya diberi harga $ 1,00 per referensi. Rata-rata jualannya paket.

Ada juga yang dipaket dengan upgrade.
 
Hanya saja kalau beli referensi, Anda tidak bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.

Lho, mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi.  Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti suatu hari nanti Anda akan dijual buat jadi downline orang lain, hehehehehehe…………

Saya dibayarnya bagaimana?
Kalau PTC Indonesia seperti Starklik, Uangklik, atau Sinusbux, pembayarannya langsung masuk ke rekening Anda.  Tapi, kalau PTC luar negeri, sistem pembayaran yang dipakai biasanya pakai PayPal.

Saya belum punya PayPal?
Ya, daftar dulu dong!  Untuk mendaftar PayPal silakhkan klik di sini.  Setelah masuk situs PayPal, pilih Premier jangan Pribadi. Karena yang pribadi hanya bisa digunakan untuk berbelanja saja tidak untuk menerima pembayaran dari orang lain.  DAFTAR PAYPAL!

Berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTC-nya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Pinter-pinternya kita memilih website penyedia layanan PTC.

Nah, bagaimana penjelasnya! Siap BERBURU $1,10 PER HARI?

Supaya tidak bingung dan lama-lama mencari website penyedia layanan PTC, di bawah ini saya cantumkan daftar situs PTC yang terbukti membayar:

Luar Negeri

1.      Neobux
2.      Wordlinx
3.      Grand PTC
4.      Incertria
5.      FinePTC

Dalam Negeri

1.      Sinusbux
2.      Uangklik
3.      Starklik


SALAM SUKSES!



0 komentar:

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP