Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 15 Maret 2010

Pre-Launch Mr. Action Club

(Pre-Launch)
Beberapa hari yang lalu, Joko Susilo memberi tahu saya tentang rencana peluncuran program barunya yaitu Mr. Action Club.  Program ekslusif ini merupakan sarana pembelajaran bisnis internet.  Sebuah ide yang cemerlang, pikir saya.  Setidaknya, Netrepreuneur Indonesia ini sedang merealisasikan mottonya sendiri: "Stop DREAMMING, Start ACTION!



"Sungguh, ini adalah tanggung jawab besar buat saya dan tim. Walaupun keberhasilan sangat tergantung dari action anda, namun alangkah baiknya jika saya bisa menyediakan sarana yang membuat anda menjadi lebih mudah action, lebih terarah, dan menghasilkan", tulis ayah dua anak ini dalam blognya.  
Joko Susilo berharap, Mr. Action Club ini bisa menjadi media pembelajaran yang efektif bagi siapa saja yang ingin menjadi seorang netrepreuner (Internet Entrepreuner) Indonesia.  Karena tujuan dari program ini sendiri adalah agar para anggotanya terbiasa melalukan ACTION yang lebih nyata dan terarah, disamping itu mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibandingkan posisi mereka satu tahun sebelumnya.

Saat ini, Mr. Action Club memasuki tahap Pre-Launch.  Sedangkan tahap Launching baru akan dilakukan pada tanggal 6 April 2010.

Penasaran dengan Mr. Action Club?  Silahkan simak langsung di web-nya: http://mractionclub.com




0 komentar:

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP