Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 16 Februari 2010

Menjadi Seorang Peoplestring Entrepreneur

Bagaimana Anda mendapatkan uang di Peoplestring?


Ikuti 6 langkah untuk sukses dalam segala hal!


(1.) MENYADARI SEBUAH PELUANG: “Kesempatan ... sering datang dalam bentuk kemalangan, atau kekalahan sementara” kata Napoleon Hill. Anda mungkin membaca ini karena hidup Anda telah mengambil suatu tak terduga.  Tapi jangan takut. Hanya belajar dan maju.

MEMBUAT UANG

Berapa Banyak yang saya buat?

Free members (keanggotaan gratis) mendapatkan 5% dari penghasilan direct referrals mereka, dan 2% dari seluruh pendapatan di level 2 sampai 6. Enterpreuner members (keanggotaan berbayar) mendapatkan 20% dari penghasilan direct refferals mereka, dan 6% dari seluruh pendapatan di level 2 sampai 6.


Kapan saya akan dibayar?

Enterpreneur members dibayar setiap 2 minggu dan free members dibayar sebulan sekali. Minimum pembayaran adalah $ 25,00. Jika Anda tidak memenuhi minimal $ 25,00 jumlah distribusi, saldo Anda akan terbawa ke periode pembayaran berikutnya.

Pendapatan apa saja yang saya dapatkan?

Semua pendapatan dari keanggotaan, iklan, pencarian dan penempatan dibayar dibagikan kepada anggota peoplestring.

Apakah saya membayar setiap klik?

Tidak, persentase pendapatan Anda ditentukan oleh berapa kali dalam sebulan Anda login, bukan pada iklan yang Anda klik.

Haruskah saya klik pada semua iklan yang saya lihat?

Tidak, gunakan web seperti biasa. Tolong jangan klik pada iklan, kecuali jika Anda memiliki minat yang tulus pada produk tersebut.

Apa Pending Earnings itu?

Penghasilan yang sedang menunggu tindakan tertentu untuk dikonfirmasi misalnya, memasukkan kode yang Anda terima dalam surat untuk survei. Setelah Anda menyelesaikan tindakan yang diperlukan, yang tertunda akan berpindah ke jumlah uang Anda.

Bagaimana saya menerima $ 0.50 per referral?

Ketika seseorang yang Anda rujuk mendaftarkan diri akan melihat $ 0,50 pada pendapatan tertunda Anda. Ketika mereka menyelesaikan kotak mailbox-cashbox survey dan konfirmasi alamat mereka yang diterima menjadi uang. Langkah Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk mulai mendapatkan uang


(2.) BUAT TUJUAN ANDA: "Orang sukses adalah orang yang memiliki tujuan karena mereka tahu ke mana mereka akan pergi". Earl Nightingale

MAILBOX-CASHBOX

Kapan saya mulai membuat Uang?

Setelah menyelesaikan survei awal, Anda harus mulai menawarkan dalam surat dalam waktu 30 hingga 90 hari. Tawaran pertama yang akan Anda menerima adalah dari PeopleString. Anda harus melengkapi tawaran ini untuk memverifikasi alamat Anda. Sebagai pembayaran untuk menyelesaikan tawaran ini, Anda akan menerima $ 1,50. Untuk melengkapi tawaran, Anda hanya perlu memasukkan kode pada mailer yang Anda terima dan account Anda akan dikreditkan.

Berapa banyak surat yang akan saya terima?

Rata-rata Anda akan menerima 1-2 lembar surat langsung dalam satu hari.

Apakah saya akan menerima surat penawaran?

Anda akan menerima surat penawaran hanya jika Anda mau.

Bagaimana saya mengarahkan teman untuk bergabung?

Free members dapat menggunakan bagian refer a friend atau menggunakan alamat email PeopleSring Anda sebagai kode arahnnya (referral code).


(3.) TIDAK DITENTUKAN: "Harga kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan yang ada di tangan, dan hasil akhirnya apakah kita menang atau kalah, kita telah melakukan yang terbaik dari diri kita sendiri untuk tugas yang ada di tangan kita." Vince Lombardi

EMAIL

Apa yang saya perlukan untuk menggunakan Video email PeopleString?

Yang Anda perlukan untuk menggunakan video email PeopleString ini adalah sebuah kamera video atau webcam yang terhubung ke komputer Anda dan account email PeopleString.

Bagaimana cara mendapatkan layanan video email PeopleString?

Video email itu gratis yang dipersembahkan oleh PeopleString. Mendaftarkan diri untuk bergabung dengan PeopleString itu mudah dan sederhana. Anda tinggal mengunjungi alamat http://www.peoplestring.com/?f=fifit dan klik pada kata SIGN UP untuk membuat account gratis atau entrepreneural.

Bagaimana cara mengirim video email?

Mengirim video email juga sederhana. Ketika Anda masuk (log in) ke account PeopleString Anda, klik pada Tombol Video Email pada halaman compose video email, Anda akan melihat opsi-opsi berikut yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bagaimana Anda menginginkan pesan kadaluarsa muncul dan ketika anda menginginkan sebuah pesan kadaluarsa.

Bisakah sebuah lampiran (Attachment) ditambahkan setelah saya mengirim Email?

Ya. Ada dua pilihan. Anda dapat memanggil dan mengirim ulang pesan dengan lampiran atau Anda dapat mengedit pesan dan menambahkan lampiran. Semuanya terserah Anda.

Dapatkah saya memasang foto di email?

Ya. Anda dapat memasukkan gambar Anda ke dalam pesan e-mail yang tersusun pada http://www.peoplestring.com/?f=fifit. Kemudian Anda dapat memilih berapa kali (dari satu sampai tak terhingga), bahwa Anda ingin agar penerima dapat melihat pesan tersebut. Anda juga dapat membuat gambar sangat sulit untuk dicetak atau disimpan di komputer penerima.

Bisakah Email PeopleString dicetak atau disimpan?

Pengirim email memiliki pilihan untuk memilih apakah penerima dapat mencetak/menyimpan email atau tidak. Jika pengirim memilih fitur non-print/non-save, lalu email.

Apakah yang dimaksud dengan tracking (pelacakan)?

Mengirim email dengan pelacakan biasa, recallable atau penghancur cepat memungkinkan Anda untuk melihat apakah email telah dibaca, berapa kali email itu telah dibaca dan alamat IP yang telah membaca email. Untuk melacak surat Anda yang telah dikirim klik pada suntingan Anda dikirim folder dan gulir atas sejumlah pandangan untuk melihat semua informasi yang tersedia.

Apakah Anda membaca surat saya?

Pernah, privasi sangat penting bagi kami dan kami tidak pernah melihat pesan Anda.
Gabung Sekarang http://www.peoplestring.com/?f=fifit

(4.) CIPTAKAN KEBIASAAN "Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Kesuksesan, bukanlah sebuah tindakan, tetapi kebiasaan." Aristoteles

IM

Apa yang terjadi pada pesan-pesan ketika mereka merusak diri sendiri?

Sekali pesan merusak diri tidak ada catatan tentang pesan pada setiap komputer atau server di mana saja, mereka benar-benar pergi. Gagang telepon dan Anda masih akan melihat bahwa pesan telah dikirim tetapi pesan akan hilang selamanya.

Bisakah Pesan dapat dicetak, disalin, disimpan atau mencetak disaring?

Jika Anda memilih pilihan cetak sulit, pesan Anda dilindungi dari pencetakan, menyalin, atau mencetak diselamatkan disaring.

Apa layanan IM yang dapat saya gunakan dengan PeopleString IM?

AIM, Yahoo, GTalk, MSN saat ini dapat login dari PeopleString IM. Anda dapat login ke beberapa nama layar pada salah satu dari layanan pada satu waktu.

Bagaimana cara mengirim Gambar atau Foto?

Klik pada Gambar ikon di sudut kanan bawah dari Window IM Anda. Pilih gambar Anda dan tekan Insert. Gambar akan secara otomatis muncul di kotak obrolan Anda dan akan dikirim dengan pengaturan waktu yang telah Anda pilih untuk kehancuran.

Bagaimana cara memblokir seseorang dari menghubungi saya?

Menonaktifkan fitur blok semua user dari menghubungi Anda. Klik kanan pada sahabat untuk menampilkan menu dropdown. Pilih blok pengguna dari menu ini.

Bagaimana cara menghapus teman dari daftar saya?

Klik kanan pada teman Anda ingin menghapus dari teman-teman Anda dan klik "hapus teman" ikon. Mereka kemudian akan dari daftar Anda.

Bagaimana cara menambahkan teman ke daftar saya?

Klik pada tombol + pada daftar teman Anda. Ketik nama teman Anda dan klik menambahkan.


(5.) Bertahan: "Saya rasa tidak ada kualitas lain yang begitu penting bagi keberhasilan apapun selain kualitas ketekunan. Ketekunan mengatasi hampir segalanya hambatan dan rintangan, bahkan alam sekalipun." John D. Rockefeller

Cash Back Belanja

Mengapa rabat berbeda?

Setiap retailer yang ikut serta dalam program telah menegosiasikan perjanjian pemasaran dengan PeopleString, yang menentukan rabat yang ditawarkan bersama dengan semua larangan yang mungkin berlaku. (Perjalanan, Khusus Kategori Produk, Etc)

Kapan saya akan dibayar?

Dalam serupa dengan mail-di rabat waktu dapat bervariasi oleh retailer, bagaimanapun, rabat online biasanya muncul segera setelah 2-4 hari setelah sebuah item yang telah dikirimkan atau hingga 30 hari. (biasanya lebih cepat daripada normal 4-8 minggu untuk mail-di rabat)


Kapan saya harus menghubungi sponsor jika saya belum menerima rabat saya?
Karena program bervariasi antara 100 dari berpartisipasi pengecer, kami meminta Anda menunggu minimal 30 hari sebelum menghubungi PeopleString Support. Pada saat kami meminta Anda memberikan rincian pembelian untuk transaksi yang bersangkutan.

Mengapa persentase berkata 'Up to ___%'?

Tingkat yang dipublikasikan untuk setiap peritel adalah tingkat rata-rata berdasarkan kategori tarif untuk berbagai barang dagangan, seperti yang disediakan oleh pengecer per perjanjian pemasaran.

Mengapa ada Biaya untuk Perjalanan Monitor?

Meskipun pengecer dapat menawarkan hingga ___%, pengecer paling perjalanan hanya menawarkan biaya tetap berdasarkan jenis tiket dibeli. Anda disarankan untuk meninjau pembatasan ini sebelum melakukan pembelian. Silakan merujuk ke semua larangan dan atau deskripsi yang muncul di Rakyat String Home page untuk setiap pengecer.


(6.) BUAT KEPUTUSAN: Saya menemukan setiap orang yang sukses yang pernah berbicara dengan memiliki titik balik. Titik balik ketika mereka membuat keputusan yang jelas, spesifik dan tegas bahwa mereka tidak akan hidup seperti ini lagi; mereka akan mencapai success. Beberapa orang membuat keputusan itu pada sebanyak 15 kali dan beberapa orang lainnya membuatnya di sampai 50 kali, dan kebanyakan orang tidak pernah membuat semuanya sama sekali. - Brian Tracy

Anda bisa mulai hari ini ... sekarang dan berinvestasi apa-apa untuk mulai membuat uang. Anda dapat melihatnya bekerja, ambil atau Anda dapat berinvestasi sedikit untuk mendapatkan banyak lagi.

Hari ini saya mengajukan satu pertanyaan sederhana, dapatkah Anda mengambil satu menit tanpa risiko untuk mulai mendapatkan uang untuk hal-hal yang sudah Anda lakukan seperti memeriksa email Anda atau membuka akun Facebook Anda


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut balas email ini  harapan anda dapat bersenang-senang minggu!


Fifit Ramdhan Nugraha

0 komentar:

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP