Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sabtu, 06 Maret 2010

8 Tips Menjalankan Bisnis Online


Home Based Business
Mencoba bisnis online berbasis rumah (Home Based Business) tak jarang berbuah stress dan putus asa saat kita belum melihat hasil yang maksimal.  Bahkan terkesan diam ditempat.  Tak ada perkembangan yang berarti!

Hal tersebut pun pernah saya alami dulu, ketika awal-awal menjalankan home based business.  Saya tidak menyadari fakta bahwa itu tidak mudah.  Setiap awal adalah sulit. Sampai pada akhirnya, saya mencoba mempraktekan beberapa langkah sederhana yang saya pelajari dari berbagai sumber.
Hasilnya? WOW, sungguh menakjubkan!!!  Semua bisnis online saya mulai merangkak naik dengan pasti.  Misalnya saja bisnis di PeopleString (lihat tulisan Bukti Pembayaran PeopleString), atau bisnis PTC yang saya jalani (lihat banner FinePTC saya di pojok kanan atas blog ini)

Nah dalam tulisan kali ini, saya ingin berbagi dengan Anda 8 tips praktis meningkatkan efektivitas Anda dalam menjalankan home based business.
  1. Tetapkan visi yang lebih tinggi daripada sekadar menghasilkan uang dari rumah.  Membantu orang lain untuk mencapai kesuksesannya bagi saya merupakan visi yang sangat bagus sekali.
  2. Memiliki tujuan yang jelas setiap hari. Tulis daftar kegiatan yang harus Anda lakukan dalam menjalankan bisnis online.  Hal ini dapat membantu pikiran Anda tetap fokus pada peningkatan bisnis online Anda.
  3. Pastikan, setiap tujuan yang Anda tulis harus benar-benar dilaksanakan.  Jangan sampai ada yang terlewat.
  4. Tiru langkah Pablo “Si Manusia Saluran Pipa” , dalam menjalankan bisnis online Anda.
  5. Manfaatkan situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, myspace, bebo, dll untuk membangun bisnis online Anda.
  6. Nikmati setiap langkah dalam menjalankan bisnis online Anda.
  7. Kelilingi diri Anda dengan lingkungan positif, seperti sering berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki motivasi tinggi, membaca buku-buku motivasi atau pengembangan diri, ikuti seminar-seminar, dll. 
  8. Bersemangatlah! Dan sebarkan semangat Anda pada orang lain.

Bagaimana? Apakah 8 tips di atas membantu Anda?

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Dunia Klik!.blogspot.com secara gratis melalui email:

Delivered by FeedBurner

BookmarkAddict.com

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP